News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Kebakaran Hebat Melanda Israel



Newspia -- Kebakaran hebat dikabarkan kini sedang menyerang ISRAEL di beberapa wilayah, Titik api baru pun mulai muncil di wilayah Modlin yang merupakan pusat negara ISRAEL ,

Kebakaran tersebut pun sudah berlangsung 2 Hari dari selasa sampai saat ini , Kamis ( 24/11/16 ) , Beberapa sekolah di daerah Modlin pun telah di tutup ,

Selain itu Jalan di Kill Hahoresh , Dotan Valley , Dan Yair Peleg juga ikut di tutup .

Pihak ke-polisian Israel mengatakan telah mengirim 4 unit mobil polisi , Delapan mobil pemadam kebakaran , Dan dua pesawat telah di kirim untuk memadamkan kobaran api dan mencegah adanya korban jiwa .

Baca Juga : Buni Yani Menjadi Tersangka, Ini Kata Ahok

Juru bicara kepolisian ISRAEL mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi ini di duga akibat Ke-sengajaan pihak tertentu ,

Setidaknya 4 orang tersangka yang memicu kebakaran tersebut telah di tangkap dan tengah di introgasi .

" Api dengan cepat menyebar dari jalan yang mana pembangunan sedang dilakukan , Dan polisi dan petugas pemadam kebakaran langsung merespons " , Ujar Rosenfeld .

Baca Juga : Buni Yani Titip Pesan untuk Masyarakat Setelah Jadi Tersangka

" Lebih dari 200 orang di ungsikan dari daerah ( Kebakaran ) , Dan sekitar enam rumah habis di lahap si jago merah ini , Namun intungnya sampai saat ini belum adanya korban jiwa " , Sambungnya .


Rosenfeld juga mengatakan bahwa 30 petugas Pemadam Kebakaran , Yang juga di bantu dengan enam pesawat dan helikopter polisi kini tengah berjuang untuk memadamkan kobaran api tersebut ..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top