News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Panglima Tni Sebut Amerika Dan Australia Menyebarkan Berita Provokasi




Newspia -- Panglima TNI Jendaral Gatot Nurmayanto berbicara akan menggelar acara nusantara bersatu pada tanggal 30 november 2016.


Aksi ini merupakan gerakan untuk menjaga keutuhan NKRI , Karna adanya isu - isu keterlibatan negara asing dalam menyebarkan berita provokasi .

"Setelah ditelusuri intelijen, ternyata yang nyebar adalah dari Australia dan dari Amerika. Ternyata bukan dari dalam. Tujuannya tidak lain untuk memecah belah," ujar Gatot  Rabu (23/11).

Menurut-nya INDONESIA kini tengah ramai tentang banyak nya aksi demo kondisi seperti ini dapat mengancam kedaulatan Tanah Air, 

Baca Juga : Sistem Pendingin Nuklir Fukushima Mati , Akibat Gempa Di Jepang

Oleh karna itu Gatot perlu melaksanaka aksi Nusantara Bersatu  yang akan jatuh pada tanggal 30 November nanti ..

Menurut Gatot inisiasi ini diutarakannya setelah mendengar kabar tentang aksi pemukulan ketua FPI oleh anggota TNI tadi malam , 

Ia pun langsung bergegas mengkonfirmasi kabar tersebut kepada anggota-nya yang kemudian terungkap bahwa kabar tersebut Hoax / Tidak Benar adanya

Gatot pun sangat menyayangkan sekaligus mengkhawatirkan tentang ada-nya keterlibatan pihak asing yang menyebarkan berita ber-unsur Provokativ tersebut .

Ia pun menyatakan bahwa pihak asing tersebut berasal dari negara Amerika Dan Australia yang telah menjadi dalang tentang adanya berita provokasi tersebut .

Baca Juga : Detik-Detik Tsunami Menghantam Jepang Akibar Gempa 7,4 SR

Gatot pun segera menghimbau Ke-pada masyarakat untuk menggelorakan persatuan INDONESIA dengan menggunakan semangant Bhineka Tunggal Ika .

Para pekemuka agama pun mendukung penuh tentang ada nya aksi yang di gelar Gatot tersebut dan mereka pun siap mengganti sorban putih mereka dengan merah putih untuk menunjukan rakyat indonesia siap melawan para intevensi asing .



"Saatnya kita menunjukkan bahwa nusantara bersatu. Kita berkumpul di tiap-tiap provinsi dengan ikat kepala merah putih," ucapnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top