News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Kalahkan Singapura 2 - 1 , Indonesia Berhasil Lolos Ke SemiFinal



Newspia -- Timnas Indonesia kini berhasil lolos ke Semi Final Piala AFF 2016 setelah sukses mengalahkan singapura pada laga hidup dan mati dengan Score 2 - 1 untuk kemenangan Indonesia .

Dalam pertandingan yang di gelar pada Juma'at malam ( 25/11/16 ) tersebut  Indonesia  memang sangat mendominasi jalannya pertandingan .

Pada babak pertama di mulai Timnas Indonesia  sempat tertinggal oleh singapura berkat GOL indah dari seorang penyerang bernomor punggung 19 yaitu Khairul Amri pada menit 27 .

Baca Juga : Akibat Menghina Gusmus , Nasib Pandu Wijaya Kini Di Ujung Tanduk

Score 0 - 1 bertahan sampai habis-nya babak pertama , Pada babak ke-dua dimulai Timnas Indonesia yang tertingal 1 angka dari singapura ini tidak tinggal diam .

Serangan demi serangan terus di luncurkan oleh Timnas Indonesia dan alhasil pada menit ke 62 Sontekan Andik Firmansyah berhasil mengetar kan jala singapura score pun berubah menjadi 1 - 1 .

Lalu pada menit ke 85 umpan Boaz Solosa mampu di manfaatkan oleh Stefano LiliPaly alhasil Indonesia  kembali berhasil merobekan jala singapura Skore pun berubah menjadi 2 - 1 .

Baca Juga : Kebakaran Hutan Di Israel Di Duga Akibat Kesengajaan

Score tersebut pun bertahan hingga peluit panjang di bunyikan oleh wasit , Kemenangan Timnas Indonesia ini membuat Indonesia  menjadi Runner Up Di Group A dengan empat poin mengungguli Tuan Rumah Filipina di urutan tiga dengan point 2 .

Singapura pun harus puas sebagai juru kunci karena cuma mendapat satu angka saja , Untuk juara pertama Group A di duduki oleh sang juara bertahan yaitu Thailand dengan point 9 .

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top