News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Para Demonstran Asal Bogor Menuju Ke Jakarta Untuk Ikut Aksi Damai 2 Desember

Aksi Bela Islam Cibinong


Newspia -- Para demonstran asal bogor siang ini , Kamis ( 1/12/16 ) , Sedang menuju ke jakarta dengan berjalan kaki  untuk mengikuti aksi BELA ISLAM 2 Desember mendatang .

Para demonstran di ketahui kini sudah berada di daerah Cibinong , Jawa Barat . Mereka di perkirakan akan sampai ke jakarta pada jam 18.00 WIB dengan berjalan kaki .

Baca Juga : Buni Yani Menjadi Tersangka, Ini Kata Ahok

Kedatangan para demonstran ini di kawal ketat oleh pihak kepolisian untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan .

Pihak kepolisian di daerah cibinong pun sempat merekayasa jalan setempat untuk mengurai kemacetan akibat begitu banyaknya para demonstran yang ikut .

Beberapa demonstran yang ikut terlihat membawa beberapa bendera jihad dan sebagian orang nya lagi sambil menteriakan "  Allahu Akbar ".

Baca Juga : Ahok Segera Di Adili , Ini Kata Jusuf Kalla

Para demonstran asal Kota Bogor dan sekitarnya di perkirakan berjumlah hingga 300 orang lebih yang menuuju ke jakarta untuk menghadiri acara BELA ISLAM Jilid 2 .

Para demonstran yang menuju jakarta ini di sambut manis dan dukungan penuh  oleh anak SMP - SMK di daerah cibinong dengan memakai kostum Pramuka .

Ada beberapa secarik kertas yang di tulis oleh Anak " tersebut Seperti :

" Penjarakan Ahok Karna Telah Menistaakan Al-Quran " 
" Selamat Berjuang Mujahid " dan " Allahu Akbar "


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top