News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Video: Para Demonstran Disambut Hangat Oleh Anak Sekolahan Di Daerah Cibinong



Newspia -- Para demonstran asal BOGOR Jawa Barat yang berniat mengikuti aksi demo Super Damai Bela Islam yang akan di laksanakan di Monas daerah Jakarta pada 2 Desember ( 2/12/16 ).

Para Demonstran yang mengikuti acara tersebut di sambut hangat oleh anak- anak sekolah setempat dengan memakai baju pramuka .

Anak anak tesebut sangat mendukung penuh aksi yang di lakukan para demonstran tersebut , Para demonstran yang hadir pun sangat senang  tentang aksi anak - anak tersebut karna telah menyambutnya dengan penuh dukungan .

Menurut anak - anak tersebut mereka melakukan aksi nya itu dengan penuh suka rela tanpa adanya pihak pihak tertentu yang menyuruh nya untuk melakukan aksi tersebut .

Aksi anak - anak tersebut di adakaan  pada siang hari sekitar jam 13.00 WIB , Mereka rela menunggu hampir 3 Jam lebih untuk mendukung para demonstran yang akan hadir pada aksi 212 itu .

Aksi mereka pun turut di awasi dari pihak sekolah nya masing-masing dan juga di jaga oleh beberapa polisi setempat yang ada di daerah tersebut untuk menjaga keamanan lalu lintas .

Dalam aksi tersebut beberapa anak - anak terlihat membawa secarik kertas yang bertuliskan " Penjarakan Ahok si penista agama " , " Selamat Berjuang mujahid " ,  Dan " Allahu Akbar " 

Berikut ini adalah video aksi anak anak sekolah tersebut : 





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top