News Portal INDONESIA

Kumpulan Berita HOT Dan UP TO DATE Indonesia

Indonesia vs Singapura , Lili Paly Menjadi Pahlawan Timnas Indonesia

Indonesia vs Singapura , Lili Paly Menjadi Pahlawan Timnas Indonesia


Newspia -- Stefano Lili Paly menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia pada laga hidup - mati dengan singapura , Berkat tendangan Lili Paly pada menit ke 85 Indonesia sukses meraih angka menjadi 2 - 1 untuk kemenangan indonesia .

Singapura sempat lebih dulu unggul atas Indonesia pada babak pertama melalui tendangan indah Khairul Amri pada menit ke 27 Score pun berubah menjadi 0 - 1 .

Baca Juga : Kalahkan Singapura 2 - 1 , Indonesia Berhasil Lolos Ke SemiFinal

Karena tertinggal 1 angka dari Singapura Timnas Indonesia pun tidak tinggal diam dan bermain lebih agresiv lagi , alhasil Sontekan Andik Firmansyah pun mampu merobek jala Singapura di menit ke 62 Score pun berubah menjadi 1 - 1 .

Pada.menit ke 85 Lili Paly juga sukses menambahan angka untuk Indonesia Score pun berubah menjadi 2 - 1 , Score tersebut pun bertahan hingga peluit panjang di tiupkan oleh wasit .

Kemenangan Timnas Indonesia ini berhasil membuat Indonesia Lolos ke Semi Final , Dan sekaligus mengubur langkah Singapura untuk masuk ke Semi Final .

" Pertandingan luar biasa dramatis , Buah dari kerja keras teman - teman semua , Singapura bermain rapi , namun kami mampu keluar dari tekanan " , Ujar Lili Paly saat di wawancarai oleh wartawan usai pertandingan pada hari Juma'at ( 25/11/16 ) .

Baca Juga : Akibat Menghina Gusmus , Nasib Pandu Wijaya Kini Di Ujung Tanduk

" Terima Kasih banyak untuk supporter Timnas Indonesia maupun yang datang langsung ke Manilla , Luar Biasa dukungannya " Lanjut Lili Paly Kepada Wartawan .

Lili Paly tidak bisa menutupi kegembiraannya karna mencetak gol pertama kalinya untuk Indonesia , Kemenangan tersebut pun membuat indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 dengan status Runner Up dengan memperoleh 4 point


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top